15 Calon Komisi Informasi Bulukumba Akan Disaring Lagi Jadi 5

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Tahap akhir bagi Tim Seleksi calon anggota Komisi Informasi (KI) telah menghasilkan 15 calon anggota KI, Senin (27/7/2020). Mereka mengikuti tahapan wawancara dengan penguji , yakni Kepala Dinas Kominfo H.M Daud Kahal M.Si, M.Si selaku Ketua Timsel.

Para penguji lainnya yakni Direktur KOPEL Bulukumba Muhammad Jafar selaku wakil ketua merangkap anggota, Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Pahir Halim SH sebagai Anggota, Drs. Jumasse Basrah, M.Si Rektor Universitas Muhammadiyah Bulukumba juga dan DR.Murniaty, M.Kes., selaku anggota

Bacaan Lainnya

banner 300600

Wawancara seleksi calon anggota Komisi Informasi (KI) Kabupaten Bulukumba periode 2020-2024 bertempat di Aula STIKES Panrita Husada Bulukumba Jl. Panggala Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang.

Ke 15 orang calon anggota KI Kabupaten Bulukumba yang mengikuti tahap wawancara, adalah mereka yang telah dinyatakan lulus tahapan tes potensi, dan telah mengikuti tahapan psikotest dan interview virtual.

Menurut Daud Kahal, tahapan wawancara ini, merupakan tahap akhir bagi Timsel yang selanjutnya akan diajukan kepada Bupati. Selanjutnya disampaikan ke DPRD Bulukumba dalam rangka mengikuti tahapan fit and proper test untuk memilih 5 Anggota KI Kabupaten Bulukumba periode 2020-2024.-(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.