300 Rapid Test Untuk 3 Hari Rapid Test Gratis di Lapda

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba, JalurDua.Com – Sejak pagi puluhan warga antri di Lapangan Pemuda Bulukumba, Kamis (9/7/2020) untuk rapid test gratis. Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba menerjunkan sebanyak 40 orang tenaga kesehatan. Pemkab Bulukumba menyediakan sebanyak 300 alat rapid test selama tiga hari.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kepada para warga, Camat Ujungbulu, Andi Ashadi, SE., MM., menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi standar protokol kesehatan dan menggunakan kesempatan baik ini sebab pemerintah menggratiskan rapid test.

Wabup Bulukumba, Tomy Satria memantau pelaksanaan rapid test di Lapangan Pemuda. (Dok: Ist.)

Hari ini rapid test diprioritaskan bagi pelajar dan calon mahasiswa. Ansar salah seorang warga Kecamatan Rilau Ale menjelaskan alasannya mengambil tes rapid. Dia mengaku mau mengadakan perjalanan ke Selayar. Ansar mendapatkan informasi rapid test gratis dari grup WhatsApp. Sedangkan Saing dan tiga orang temannya dari Kecamatan Herlang, menjelaskan mau mengambil tes rapid untuk perjalanaan ke Sumatera. “Mumpung gratis, ” ungkapnya.

Warga lainnya, Jusna Ningsih bersama tiga orang temannya dari Desa Bontobangun, Kecamatan Rilau Ale, mengaku mau mengikuti ujian masuk di Unhas. “Sejak jam 7 pagi kami sudah berada di lokasi,” ucapnya.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.