60 Tahun Bulukumba “InsyaAllahBerhasil”, Begini Harapan Legislator Muda Bulukumpa Ahmad Saeful

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi menggenapkan usianya yang 60 tahun. Sejak 1960 hingga 2020, peringatan itu jatuh pada 4 Februari, setiap tahun masehi.

Kabupaten Bulukumba yang terletak di bagian Selatan Sulsel ini, adalah kabupaten yang nyaris lengkap dari segala lini. Terutama sektor Pariwisata, daerah ini dikenal pengrajin kapal Pinisi. Dari itu pula dijuluki Butta Panrita Lopi.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Seremoni peringatan ke60 tahun, dipusatkan di Lapangan Pemuda, kota Bulukumba. Hadir orang nomor satu di Sulsel, Prof, Nurdin Abdullah selaku Gubernur. Tak lupa mantan bupati Bantaeng dua periode itu, menyerahkan bantuan Rp50 miliar untuk pendanaan, 4 unit bus, dan traktor.

Kata Nurdin, Bantuan itu semoga dapat bermanfaat, utamanya bantuan dana Rp50 Miliar, bisa digunakan dalam pengembangan pariwisata.

Tak hanya Prof Nurdin Abdullah, harapan keberhasilan kabupaten Bulukumba datang dari seorang legislator Bulukumba, Ahmad Saeful, SE.

Pria perparas hitam manis itu mengakui, sebagai daerah maritim, Bulukumba adalah sentral wisata di Selatan Sulsel. Bahkan, keberhasilan pemerintah untuk mendorong destinasi wisata berkancah nasional, patutu diapresiasi. Pemerintahan dari zaman ke zaman semakin menunjukan perkembangan yang signifikan, sehingga menjadi kebanggan bagi masyarakatnya.

“Selamat hari jadi Kabupaten Bulukumba yang 60 Tahun di 2020 ini. Tentunya kita berharap Bulukumba lebih baik lagi di masa-masa mendatang. Dan lebih berhasil dalam pembangunan maupun dalam pengelolaan pemerintahan, jika ada yg kurang mari kita perbaiki bersama-sama, InsyaAllahBerhasil”, Ujar legislator Dapil Bulukumpa Rilau Ale usai menghadiri sela-sela HUT Bulukumba, di Lapangan pemuda, Selasa (4/2/2020).

Tak muluk, Legislator yang ramah senyum itu berharap besar, kepemimpinan mendatang, dapat lebih mensejahterakan masyarakat. “Yang terpenting, tahun ini adalah tahun politik. Pilkada 2020, kita selenggarakan bersama dengan aman tenteram. Melahirkan pemimpin yang sesuai harapan bersama,” Jelasnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.