Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

BEI Dukung Penguatan Ekosistem Pasar Modal Dari Segala Lini

Jakarta – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyambut baik dan mendukung penuh setiap upaya penguatan ekosistem pasar modal di segala lini. Seperti halnya yang dilakukan...
BerandaNewsAda Bioskop Baru di Jakarta, Tiketnya Gratis

Ada Bioskop Baru di Jakarta, Tiketnya Gratis

JALURDUA.COM-Geliat industri perfilman di indonesia memang sedang mengalami gairah dan harapan baru untuk film-film yang berkwalitas internasional. Suksesnya debut film Foxtrot Six dan Gundala misalnya, seolah menjadi harapan baru bagi para penikmat film laga yang berkwalitas.

Tak khayal banyak cara dilakukan oleh para penggiat industri perfilman kita untuk terus membangkitkan gairah cinta produk film dalam negri, tentunya dengan menghadirkan produk2 film yang berkwalitas dan promo yang besar-besaran.

Seperti munculnya bioskop gratis baru-baru ini yang bisa menjadi salah satu tujuan akhir pekan anda.

Bioskop ternyata bukan hanya berlokasi di mal, atau bergabung dalam area pusat perbelanjaan. Kini, ada pula yang dinamakan Bioskop Rakyat.

Bioskop Rakyat, merupakan tempat baru untuk menyaksikan pemutaran beragam film Indonesia. Lokasinya ada di studio 3 kompleks Perusahaan Umum (Perum) Produksi Film Negara (PFN), di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Menariknya, menonton di sini tak dipungut biaya, alias gratis.