BerandaHeadlineAHP-AMM Jadi Pendaftar Pertama di KPU Bulukumba

AHP-AMM Jadi Pendaftar Pertama di KPU Bulukumba

JalurDua.Com, Bulukumba – Pasangan H. Andi Hamzah Pangki – Hj. A. Murniaty Makking resmi tercatat sebagai pendaftar pertama pasangan calon pilkada di KPU Bulukumba, pada Sabtu 5 September 2020 Pagi.

Prosesi penyerahan dokumen persyaratan pencalonan AHP – AMM ke Komisioner KPU Bulukumba berjalan mulus. Semua berkas dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Alhamdulillah, pasangan AHP-AMM sudah mendaftar. Beliau terima di KPU pada pukul 9.00 WITA,” kata anggota DPRD Bulukumba asal partai Golkar, Hj Sitti Aminah, S. Sos, di KPU Bulukumba.

Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin Azis, mengatakan, bahwa pemilihan ini pernah ditunda kemudian dilanjutkan. Penundaan ini disebabkan karena bencana covid, sehingga dia berharap semua memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada bakal calon bupati Bulukumba. Saya harap semua memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Kaharuddin

Setelah berkas pencalonan dinyatakan lengkap, Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin menyerahkan berkas berita acara dan tanda terima dokumen persyaratan pencalonan kepada pasangan AHP- AMM .

H. Andi Hamzah Pangki dalam sambutannya, memuji keputusan KPU Bulukumba terkait jadwal pendaftaran kandidat. Bahwa, urutan jadwal pendaftaran disesuaikan dengan urutan surat permohonan yang masuk.

“Saya dengar KPU Bulukumba mengatakan bahwa siapa duluan masuk surat maka dia yang akan diterima pertama. Ini cukup krusial karena semua mau yang pertama mendaftar,” kata Hamzah Pangki memulai.

“Tapi KPU menunjukkan diri sebagai lembaga yang independen dibuktikan dengan penjadwalan pendaftaran ini yang sangat luar biasa,” tambah bakal calon Bupati Bulukumba berlatar belakang Politisi itu.

“Terima kasih semoga menjadi berkah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba . Ini adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu sebab akan menentukan nasib masyarakat Kabupaten Bulukumba . Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutup AHP.

Usai AHP , giliran Hj. Andi Murniaty Makking yang menyampaikan sambutan singkatnya. Anggota DPRD Bulukumba itu menyampaikan pesan yang menyejukkan.

Ia mengajak seluruh pihak termasuk kandidat yang bakal bertarung untuk mengedepankan kontestasi Pilkada Bulukumba yang bermartabat.

“Kami sebagai bakal calon wakil Bupati Bulukumba mengajak kita semua untuk menghadirkan pesta demokrasi yang bermartabat dan sehat,” katanya.

Tak hanya itu, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPU Kabupaten Bulukumba yang telah menerima dengan baik.

Dengan diterimanya berkas pencalonan AHP – AMM , maka duet ini berhasil lolos dari “aksi pembegal” yang sebelumnya santer diwacanakan berusaha merayu parpol pengusung bertagline “Bulukumba Bangkit” mengalihkan dukungan(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

14 KOMENTAR

  1. May I simply just say what a comfort to find a person that truly understands
    what they are talking about on the net. You certainly understand how to
    bring an issue to light and make it important.
    More people must read this and understand this
    side of your story. I was surprised that you’re not more popular given that
    you most certainly possess the gift. quest bars http://j.mp/3jZgEA2 quest bars

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here