Aji Sumarsono Daftar di PAN Selayar, Mantan Ketua DPRD, Muh. Asikin : Tak Ada Kata Main-Main

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, SELAYAR – Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Aji Sumarno, resmi mengembalikan formulir ke DPD Partai Nasdem Selayar, Jl Dr. Wahidin Sudirohusodo, Benteng, Kepulauan Selayar, Selasa (1/9/2019).

Pengembalian formulir ini wakili Timnya yaitu Asrar Ahmar, Drs Muh askin dan Nasaruddin, yang diterima oleh Ketua Tim Penjaringan PAN Muh Yannuar Taufik, Sekretaris DPD PAN Muh Husni, firdaus dan Sukri beserta sejumlah kader PAN.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mantan Anggota DPRD Kepulauan Selayar Muh. Askin, mengaku, jika kedatangannya bersama Tim ke Kantor DPD PAN Kepulauan Selayar juga adalah bentuk pernyataan Aji Sumarno, untuk serius dalam berkompetisi pada Bursa Pilkada Bulukumba 2020.

    “Saya pikir, sejak Awal Pak Aji Sumarno sudah menegaskan bahwa tak ada kata main-main dalam hal pengabdian kepada masyarakat. Latar belakang pendidikan Sekolah Ilmu Pemerintahan, Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Mantan Camat dan Pernah memimpin Organisasi Kepemudaan terbesar KNPI Kepulauan Selayar adalah modal kuat Beliau, untuk Pemerintahan yang lebih baik untuk Masa depan Selayar” tegas Askin.

    Askin juga mengungkapkan, secara akademik Aji Sumarno saat ini sedang dalam tahap penyelesaian untuk meraih gelar Doktor di Universitas Negeri Makassar.

    Untuk diketahui Partai Amanat Nasional Kepulauan Selayar pada Pemilu 2019, berhasil meningkatkan perolehan Kursi di DPRD menjadi 3 Kursi. Dengan syarat 5 Kursi untuk mengusung Pasangan Calon, mendapatkan rekomendasi Partai berlambang Matahari ini tentu merupakan modal besar untuk membangun Koalisi. (Cece)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.