Jalurdua.com mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Indonesia 9 Februari 2024

Become a member

Get the best offers and updates relating to Liberty Case News.

― Advertisement ―

spot_img

Jarak Dekat, Andi Herfida Optimis Kontingen FASI Bulukumba Raih Juara di Bantaeng

JalurDua.Com, Bulukumba - Sebelum berangkat untuk mengikuti lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, kontingen FASI Bulukumba dijamu dan bersilaturahmi dengan...
BerandaNewsAkbp Ghany Kembali Silaturahmi di 3 Kecamatan, Ini Yang Disampaikan

Akbp Ghany Kembali Silaturahmi di 3 Kecamatan, Ini Yang Disampaikan

Jalurdua.com, Bulukumba- Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, kembali melaksanakan tatap muka sekaligus perkenalan diri dengan unsur Pemerintah Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga ditiga Kecamatan Kabupaten Bulukumba, Jum’at (28/02/2020).

Beserta rombongan, Kapolres silaturahmi di Masjid Nurul Amin Desa Salemba Kecamatan Ujung Loe, di Masjid Raya Fatul Yaqin Kecamatan Bontobahari dan Masjid Baburahman Kelurahan Danuntung Kecamatan Herlang.

“Mari kita jaga stabilitas keamanan yang kondusif khususnya menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak” ungkap Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah dalam imbauannya.

Pilkades serentak kata mantan Kapolres Takalar itu, dilaksanakan 9 Kecamatan pada 5 Maret 2020 mendatang. Lebih dari 60 desa yang akan gelar pemilihan dengan harapan dapat berjalan aman dan tenteram.

Tal lupa, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, juga menyerahkan sumbangan kepada Pengurus Masjid. (Uno)