Akhir Pekan di Mandal Ria, Nurdian Abdullah “Rekatkan” TSY-Andi Makkasau

  • Whatsapp
Nurdin Abdullah, Tomy Satria, Andi Makkasau dan Zabir Ikbal saat bercengkrama di Mandala Ria
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Menikmati libur akhir pekan, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menghabiskan waktunya di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Minggu ( 19/1/2020).

Mantan bupati kabupaten Bantaeng itu, berwisata di Pantai Mandala Ria, Desa Ara, Kecamatan Bontobahari. Tak lupa dengan gaya santai, dan kacamata hitam sebagai penghalang terik matahari.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kunjungan ini juga sekaligus memenuhi panggilan silaturahmi tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Bahari, H Galla di kediamannya.

Pertemuan yang dikemas dalam suasana santai berbaur dengan masyarakat, menikmati jamuan makanan, dan menikmati suasana pantai Mandala Ria. Nurdin Abdullah, mengajak Bupati dan Wakil Bupati Buukumba, Andi SUkri Andi Sappewali dan Tomy Satria Yuianto menemaninya menikmati keindahan pasir di sana.

“Bulukumba adalah salah satu Kabupaten yang akan terus kita genjot untuk pengembangan pariwisata. Termasuk Pantai Mandala Ria, yang memiliki hamparan pantai pasir putih. Akses dan fasilitas meski dilengkapi sebagai penunjang, tentu Pemprov akan memberikan dukungan,”ujar Prof Nurdin Abdullah.

Yang menarik pada silaturahmi ini, Nurdin Abdullah tak lupa mengajak Andi Makkasau Kr. Lompo, yang tiada lain adalah kerabat dekatnya. Tak lupa hadir ketua partai Hanura Bulukumba Zabir Ikbal didampingi kadernya yang juga mantan anggota DPRD Bulukumba, Lukman.

Pada momen-momen tertentu, Prof Andalan merekatkan Tomy Satria dan Andi Makkasau. Keduanya adalah bakal calon Bupati Bulukumba pada pilkada serentak 2020 ini.

Bahkan, Foto Prof Andalan memegang tangan keduanya juga tersebar di sosial media. Keduanya memang digadang-gadang sebagai pasangan pada Pilkada nanti. Tomy Satria yang maju sebagai Calon Bupati akan didampingi Andi Makkasau sebagai calon wakilnya.

Tokoh masyarakat setempat, Haji Galla bahkan membeberkan keberhasilan pemerintah daerah dan provinsi membangun wilayahnya. Utaamanya pada infrastruktur jalan.

“ini merupakan silaturrahmi masyarakat terhadap pemerintah yang di balut secara kekeluargaan, sekaligus membahas pengembangan pariwisata Mandala Ria” ujar H Galla.

Haji Galla juga membeberkan, pengaspalan jalan ke pantai Mandala Ria, merupakan dana provinsi yang di berikan oleh gubernur sulsel atas kordinasi Pemkab Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.