Aklamasi, Andi Iwan Darmawan Aras Jabat Katua Kadin Sulsel

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Makassar- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Provinsi ke VII, berlangsung di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (7/3/2020) lalu.

Ada 13 bakal calon yang mendaftar. Namun setelah verifikasi oleh panitia, ditetapkan tiga putra terbaik Sulsel yang ikut bertarung memperebutkan posisi 01 Kadin Sulsel, yakni Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Taufik Fahruddin dan M. Natsir Kalla.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam prosesnya, dua kandidat mengundurkan diri. Sehingga Andi Iwan Darmawan Aras terpilih secara aklamasi memimpin KADIN Provinsi Sulawesi Selatan untuk satu periode ke depan.

Irman Darmawan Aras merupakan legislator DPR RI Fraksi Gerindra. Sementara Taufik Fahruddin adalah Plt. Direktur Perusda Sulsel

Kandidat ketiga Natsir Kalla adalah salah satu pengusaha yang telah berkiprah dan berkecimpun di Kadin. Dia juga adalah suami dari Rektor Unhas Prof. Dr. Hj. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A.

Salah satu peserta, Ahmad Zainuddin mengungkapkan Musyawarah Provinsi berjalan dengan sangat lancar meskipun juga sangat menegangkan.

“Apa lagi, ketiga kandidat merupakan putera terbaik sulsel, namun lewat musyawarah,pak taufik maupun pak natsir kalla memilih menyerahkan kepemimpinan kepada sosok muda nan enerjik yg dipercaya mampu membawa Kadin sulsel lebih jaya yakni bapak H. A. Iwan Darmawan Aras .” Katanya. (Wan)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.