Amri, setiap kompetisi harus siap menang dan harus juga siap kalah

  • Whatsapp
Ketua KPU Bangka Selatan, Amri (Dok: Istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com, Bangka Selatan – Sebagai penyelenggara, KPU Bangka Selatan ditegaskannya akan menjaga komitmen menyelenggarakan setiap tahapan Pilkada ini sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,

Pilkada ini akan berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mendapatkan legitimasi kuat dari masyarakat serta membawa kemajuan bagi Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Bangka Selatan, Amri mengajak, seluruh pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020 untuk berkomitmen siap menang dan siap kalah.

Amri mengatakan komitmen itu perlu dijaga agar situasi keamanan dan ketertiban di Negeri Junjung Besaoh tetap terjaga.

Disebutkannya, menang atau kalah dalam sebuah kompetisi merupakan hal yang lumrah. UntukĀ itu perlu kematangan dalam berpikir serta bisa menerima keadaan apapun baik menang atau kalah dalam kontestasi Pilkada ini.

“Perlu kita ingat bahwa dalam setiap kompetisi harus siap menang dan harus juga siap kalah,” kata Amri, dikutip dari laman rri.co.id Selasa (10/11/2020).

“Kami sangat berharap seluruh pihak dapat menjaga ketenangan dan kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020 ini,” tuturnya.

Untuk itu perlu kedewasaan semua pihak yang terlibat dalam Pilkada ini untuk bisa berpikir dengan hati yang lapang serta bisa menerima keadaan apapun nantinya, baik menang atau kalah dalam kontestasi politik untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Basel ini.

“Kami KPU Bangka Selatan akan menyelenggarakan setiap tahapan dengan luber dan jurdil, sesuai aturan Pilkada tentunya. Dan masyarakat sendiri Saya kira akan cerdas memilih yang terbaik sebagai pemimpin mereka 5 (lima) tahun ke depan,” tukasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.