Anak-Anak Masamba Juga Berhak Untuk Bermain

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Sebuah komunitas literasi yang terdiri dari sekelompok pelajar SMA Negeri 10 Bulukumba, Sulawesi Selatan, Hamaika Project, sedang melakukan penggalangan dana untuk anak-anak Masamba.

Dengan tema “Anak Masamba Bahagia, Masamba Bangkit – Anak Masamba Juga Merdeka Di Bulan Kemerdekaan”, Hamaika Project mengajak teman-temannya sesama pelajar dan masyarakat umum untuk berdonasi. Hamaika Project mengkhususkan bantuan berupa mainan dan pakaian layak pakai untuk anak-anak Masamba. Yang juga sangat mereka butuhkan saat ini adalah pakaian sekolah, buku, alat tulis, dan lain-lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Irzal, juru bicara Hamaika Project, mengungkapkan, Masamba belum pulih pasca banjir bandang. Anak-anak Masamba pun masih butuh perhatian semua pihak. Irzal baru-baru ini ke Masamba dan menyaksikan langsung kondisi anak-anak Masamba.

“Anak-anak Masamba berhak untuk bermain. Mari bantu mereka mendapatkan haknya. Mari saling menguatkan, saling berpegangan agar mereka kembali tertawa riang.” Kata Irzal.

Hamaika Project juga siap berangkat ke Masamba menngantarkan langsung bantuan. Pun siap menjalankan program edukasi untuk membantu memulihkan mental anak-anak Masamba yang hari ini masih trauma pasca bencana.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.