Anak Siapa Nih, Nekat Main Hujan di Jalan Protokol Bulukumba Saat Ramai Kendaraan

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Aksi nekat dipertontonkan oleh 4 bocah berusia belasan tahun di Bulukumba. Saat hujan melanda kota berjuluk Butta Panrita Lopi itu, mereka malah asyik bermain di genangan air yang ada di jalan, Rabu (12/2/2020).

Tanpa mengiraukan pengendara yang berlalu lalang di depannya, 4 bocah itu justru asyik menepuk air di atas aspal. Bahkan duduk bersilah menikmati rintik hujan yang jatuh di kepalanya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Pemandangan ini terjadi di Jl Dr. Samratulangi, kota Bulukumba. Daerah yang kerap terjadi macet. Terlebih berada di pusat perbelanjaan. Depan Sentral Bulukumba.

Empat bocah nekat main air di jalan protoko kota Bulukumba

Saat pengendara mencoba menegurnya, keempat bocah itu malah semakin asyik. Tertawa dan bermain air.

“Ini nekat betul, padahal banyak kendaraan yang melintas. Apalagi itu di jalur dua,” Kata Akbar, seorang pengendara melintas.

Tidak diketahui secara pasti identitas keempatnya. Termasuk orang tua dan asal muasal anak tersebut. Namun Akbar berharap, orang tua bisa meningkatkan pengawasan terhadap anaknya.

“Kalau mau bermain hujan tak apa, tapi jangan di jalan. Orang tua harus melakukan pengawas. Jangan samapi terjadi lakalantas,” Jelas Akbar. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.