Andi Muttamar Ingin Tomy Jadi Bupati Demi Bawa Bulukumba 3 Kali Lebih Baik

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- DPD Partai Berkarya Bulukumba memasuki seleksi penerimaan berkas oleh Desk Pilkada. Sejumlah figur telah melakukan pengembalian formulir.

Salah satu figur yang mengembalika formulir adalah Tomy satria, yang juga wakil bupati Bulukumba pada Senin, (25/11/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tomy Satria didampingi sejumlah sahabat milenial TSY, dan beberapa simpatisannya yang memenuhi kantor partai berkarya di jalan Jambu, Kota Bulukumba.

Tomy disambut oleh tim 9 partai berkarya, termashk ustaz Mardianto dan pengurus anak cabang (PAC)  Partai Berkarya di 10 kecamatan.

Ketua DPD Berkarya, Haji Andi Muttamar Mattotorang menyambut hangat kedatangan Tomy. Bahkan ia meyakini, jika Tomy Satri adalah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan Bulukumba 3 kali lebih baik dimasa mendatang.

“Saya mau Bulukumba tiga kali lebih baik, sebab Tomy satria adalah pemimpin yang paham akan kondisi Bulukumba sampai hari ini,” Katanya.

“Pesan saya, teruslah berbuat demi Bulukumba yang bukan dua kali lebih baik tapi tiga kali bahkan berkali kali lebih baik lagi,” Kata mantan Ketua DPRD Bulukumba 2 periode itu.

Sementara itu, saat pemaparan visi misi, Tomy Satria kembali menekankan pentingnya interkoneksi destinasi wisata  satu ke yang lainnya, mengoptimalisasikan pelayanan kesehatan, serta membangun pusat pendidikan bontotiro sebagai central keagamaan dengan ‘spirit’ Dato Tiro.

“Andi Muttamar merupakan politisi senior di kabupaten Bulukumba yang sangat saya hormati. Beliau paham soal tentang kondisi Kebulukumbaan. Melihat Bulukumba dari usaha yang kuat dalam mendorong identitas kebulukumbaan yang membuahkan hasil agar masyarakat bulukumba dapat berkarya. ” Kata Tomy.

Seperti diketahui, partai besutan Tomy Suharto tersebut, memiliki satu kursi di DPRD kabupaten Bulukumba dari dapil IV Herlang kajang dan Bontotiro. Satu kursi ini bisa menjadi pelengkap untuk kandidat dapat diusung di Pilkada 2020 dengan ketentuan 8 kursi di Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.