BerandaHeadlineAndi Utta: Setiap Pertemuan Ada Sebabnya

Andi Utta: Setiap Pertemuan Ada Sebabnya

Bulukumba, JalurDua.Com – “Setiap pertemuan ada sebabnya.” Begitu penggalan dari bunyi postingan Andi Muhtar Ali Yusuf di akun Instagramnya, https://instagram.com/andiuttaofficial?igshid=kms7zsennu31. Diunggah pada Ahad (28/6/2020)

“Setiap pertemuan ada sebabnya yang Allah tentukan. Salamaki tapada salama.” Kalimat itu tersirat begitu dalam dan filosofis. Merambah dan bisa menembus dinding-dinding keakuan terdalam bagi siapapun. Di sana terletak getaran kesadaran bahwa betapa Sang Maha Pencipta adalah Pemilik Mutlak atas segala hal, termasuk pertemuan. Tidak ada yang kebetulan.

Pengusaha Bulukumba yang sudah lama disebut-sebut akan maju sebagai salah satu Calon Bupati Bulukumba ini memang sejak dulu dikenal giat melakukan silaturahim dengan berbagai kalangan masyarakat Bulukumba. Pada berbagai lapisan tanpa membedakan strata.

Selain silaturahim, Andi Utta -sapaan akrabnya- juga kerap berbagi empati, terutama di masa pandemi, dengan berbagai kalangan. Baik dalam bentuk sumbangan sosial maupun perbaikan akses transportasi di pelosok-pelosok.(*)

Alfian Nawawihttp://jalurdua.com/
Kolumnis dan Editor JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News