BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Andi Utta silaturahmi secara virtual dengan Andi Sudirman Sulaiman, Ini yang dibicarakan

JalurDua.Com, Bulukumba – Bupati Bulukumba H. A. Muctar Ali Yusuf didampingi Wabup H. A Edy Manaf S.Sos menghadiri serta mengikuti pengarahan dan silaturahmi dengan Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman secara virtual diruang Pola Kantor Bupati, Senin, 17 Mei 2021.


Selain Bupati dan Wabup, tampak hadir Wakil Ketua DPRD Bulukumba H. Patudangi Aziz S.Sos, Forkopimda Bulukumba, Pj Sekda A. Misbawati A Wawo, para Staf Ahli, para Asisten Bupati, Para kepala OPD Lingkup Pemkab Bulukumba, para Kabag Lingkup Setda, dan para Camat se-Kabupaten Bulukumba. Serta Hadir Pula Wakil Ketua TP-PKK bersama para Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Bulukumba.

Mengawali sambutan, Andi Sudirman menyampaikan ucapan belangsungkawa atas wafatnya Ketua MUI Sulsel Ag. Dr. H. Sanusi Baco. Lc, serta mengajak seluruh hadirin untuk mendoakan warga palestina terkhusus kepada anak – anak yang terdampak dan menjadi korban atas peperangan di Negara Palestina yang mana menurut Plt Gubernur hal tersebut patut mendapat kecaman dikarenakan banyaknya warga yang tidak bersalah menjadi korban atas peristiwa tersebut.


“Semoga Allah SWT memberikan perdamaian kepada mereka agar kembali bisa hidup damai di atas tanah dan hak – hak mereka”, ucap Andi Sudirman.


Plt Gubernur menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat langsung maupun secara tidak langsung yang telah melaksanakan program – program Pemprov yakni pengamanan jalur mudik dan penerapan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Shalat IED beberapa hari yang lalu demi mencegah penyebaran covid-19.


Lebih lanjut, Andi Sudirman juga menekankan dalam arahannya kepada seluruh Kepala daerah di Sulawesi Selatan untuk segera merealisasikan belanja modal untuk pembangunan yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sebagaimana yang telah di instruksikan Presiden RI melalui Mendagri.


“Saya minta dengan sangat, belanja modal yang langsung dirasakan masyarakat, yang kelihatan pembangunannya untuk masyarakat, dan dinikmati oleh masyarakat banyak. Itulah yang kita tekankan sebagai inline dengan provinsi dan pusat”, tegas Andi Sudirman.
Selepas mendengarkan arahan dan sambutan Plt Gubernur, para tamu undangan juga disuguhi siraman rohani lewat ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Dr. Firanda Andirja.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts