Senin, September 26, 2022

Anton Permana: bantah berita fitnah yang mencatut namanya tentang Buya Arrazy

Date:

Populer hari ini

La Baco

Bagi Belanda, tidak semua anak keturunan ningrat bisa diajak bekerjasama. Terbukti banyak tokoh pemuda terpelajar yang bergelar Andi yang kemudian memimpin gerakan menentang Belanda.

Jalurdua.com – Beredar tulisan mengatas namakan aktifis Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Anton Permana terkait Buya Arrazy.

Ketika di konfirmasi kepada Anton Permana, beliau menjawab “Itu adalah fitnah. Saya tidak pernah menulis seperti itu. Apalagi saya tidak kenal Buya Arrazy. Dan sepertinya ada upaya pihak ke tiga untuk mengadu domba dan sebarkan fitnah kepada saya. Jadi saya harap semua pihak tidak terpancing dan mengabaikan sebaran tulisan tersebut,” tulisnya saat menyampaikan keterangan tertulisnya kepada redaksi Jalurdua.com, melalui pesan WhatsApp, Jumat pagi, 24 Juni 2024.

Dalam pesannya Anton sampaikan bahwa dirinya bersama tim pengacara sedang melacak pihak mana yang sampai hati menebar fitnah di tengah kondisi Buya Arrazy sedang berduka itu.” Tegas Anton Permana.

Menurut penelusuran salah satu tim media, setidaknya ada beberapa group WA yang beredar tulisan yang mengatas namakan Anton Permana, terkait Buya Arrazy. Dimana dalam tulisan tersebut banyak bercerita tentang latar belakang Buya Arrazy, misalnya Sekolahnya dimana, dan asumsi masyarakat terkait ceramah Buya Muda yang sedang naik daun dan kontroversial ini.

Apalagi menurutnya Buya muda ini sedang berduka atas musibah yang menimpa di Tuban. Dari kondisi ini jelas, adalah perbuatan orang bukan sembarangan, dengan tujuan jelas sekali untuk mengadu domba sesama ummat Islam. Sedangkan saya sejak di penjara sampai sekarang tidak pernah menulis lagi atas nama saya di sosial media manapun, tutup Anton ketika di konfirmasi melalui HP oleh FNN.

(Agt/Foto: Tribun/Sumber: AP)

Terbaru