‘Baper’ Saat Armada Nyanyi Lagu Harusnya Aku, Penonton di Lapda Bulukumba Baku Pukul

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Konser Armada Band di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba diwarnai insiden saling pukul antar penonton, Sabtu (17/11/2019) malam.

Konser yang awalnya berjalan tentram berubah menjadi anarkis di depan layar panggung saat Rizal Armada melantunkan lagu andalannya di 2019 ini, Ku Tak Bahagia.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Di awal-awal lagu, penonton tampah histeris saat Rizal Cs mulai memainkan musik untuk lagu yang sedang naik daun ini. Penonton pun menyalakan flazh gawainya lalu ikut bernyanyi mendalami lagu yang berkisah tentang pasangan kekasih yang batal mempersunting pujaan hatinya.

Saat Risal melantunkan Reff pada lagu ini, suara gemuruh penonton pun terdengar mengikuti lantunan lagu.

“Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia, harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia”. Belum tuntas reff pada lagu ini, keributan antar dua kelompok pemuda akhirnya pecah. Mereka saling tendang dan pukul. Tampak seorang perempuan di tengah yang melerai.

Keributan antar dua kelompok pemuda saat Armada Band bawakan lagu Harusnya Aku.

Perempuan tersebut berjilbab pink terlihat berusaha menarik salah seorang dari mereka. Diduga ia adalah teman dekatnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab perkelahian ini. Namun banyak yang mengira, jika perkelahian ini karena terTerlebih, pada lagu ini memiliki irama yang sendu dan bikin Baper (Bawa Perasaan).

Beruntungnya, kericuhan ini cepat diredam, dan tidak berlangsung lama. Penonton kembali menikmati sajian grup musik Armada Band di lapangan Pemuda Bulukumba. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.