Askar HL Daftar di Nasdem Bulukumba, H Rijal Diutus Ambil Formulir

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bakal calon bupati (Bacabup) Bulukumba tahun 2020, H Askar HL mengambil formulir pendaftaran di partai Nasdem, Rabu (25/9/2019) sore.

Askar HL menjadi pendaftar ke 19 di partai yang memiliki 5 kursi di DPRD Kabuoaten Bulukumba tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Runner-up di Pilkada Bulukumba tahun 2015 silam ini, mengutus Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP, H Rijal.

“Itu bentuk Loyalitas dan totalitas H Rijal dalam mendukung penuh H Askar HL sebagai bakal calon bupati,” kata Tim Media dan Komunikasi Andalanta, Sukman Fauzan di Bulukumba, Rabu (25/9/2019) malam.

“Tadi sore Pak Ketua langsung yang wakili Pak Aji (H Askar, red) ambil formulir. Terima kasih kepada teman teman panitia dan pengurus Nasdem yang telah menerima dan melayani kami dengan baik,” tambahnya.

    Sementara itu, H Rijal mengatakan adalah hal yang wajar serta menjadi kewajiban dirinya selaku kader PPP dalam mendukung penuh ketuanya maju di Pilkada.

    “Terlepas sebagai Kader PPP dan melihat kontribusi Pak Haji terhadap partai, kami adalah kakak adik, beliau adalah guru saya,” katanya.

    “Di internal partai, kita sudah bulat dan bertekad mendorong dan memenangkan H Askar di Pilkada,” terang Rijal, yang juga Ketua DPRD Kab Bulukumba tersebut. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.