Askar HL Kumpul Ribuan Masyarakat Gantarang-Kindang, A Makmur Dihadirkan

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bakal calon Bupati Bulukumba H Askar HL mulai memasifkan gerakannya untuk Pilkada 2020 mendatang di Bulukumba. Ia mulai menggelar silaturahmi dengan skala lebih ramai terhadap sejumlah tokoh di kecamatan Gantarang dan Kindang.

Pada Selasa (15/10/2019) kemarin, ratusan masyarakat Gantarang hadir dalam temu kangen dengan H Askar HL. Hadir pula Andi Makmur yang digadang-gadang menjadi wakil dari Askar HL. Itu menguat setelah munculnya tagline Andalanta Makmurkan Bulukumba, yang telah banyak menghiasi sudut di Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Siaturahmi dan temu kangen kembali digelar kepada ratusan masyarakat Kecamatan Kindang, yang berlangsung di Hotel Arini I, Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu, Rabu, (16/10/2019).

Kehadiran masyarakat tersebut sebagai  bentuk dukungan kepada Askar HL, maju sebagai calon Bupati Bulukumba pada Pilkada 2020 mendatang.

Dalam pertemuan ini, pemilik tagline Andalanta itu mengungkap, jika nantinya diamanahkan memimpin Bulukumba,  akan fokus memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

H Askar HL (Baju coklat) berbicara di depan ratusan warga Kindang, Rabu (16/10/2019).

Selain prioritaskan sejumlah sektor, menata kota kecamatan juga tak kalah pentingnya, ditandai dengan membangun sebuah ikon. Tak hanya itu yang juga akan menjadi penataan mulai tingkat dusun sampai desa semata mata untuk memakmurkan masyarakat Bulukumba.

    “Kedepannya harus jelas bahwa ini kota kecamatan dengan ditandai berdirinya sebuah ikon dan tidak lepas dari kesepakatan dan komunikasi seluruh elemen masyarakat,” kata H. Askar kepada ratusan Tomas Kindang yang hadir.

    Sementara itu, Jubir  Andalanta, Sukman Fauzan, pada hari kedua tatap muka ini menjelaskan, kegaiatan silaturahmi akan berlanjut hingga empat hari kedepan.

    Hal itu dalam rangka membangun kebersamaan, kekeluargaan guna mewujudkan cita-cita bersama menuju Andalanta Memakmurkan Bulukumba.

    “Ini lima hari berlangsung dan terus berlanjut untuk seluruh kecamatan di Bulukumba, jadi yang hadir ini mulai tokoh masyarakat tingkat dusun dan setiap desa/kelurahan. Intinya ini kegiatan temu kangen saja,” bebernya. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.