BerandaHeadlineAzam Khan, SH : Pihaknya Bela Napoleon Bukan Karena Dia Jenderal

Azam Khan, SH : Pihaknya Bela Napoleon Bukan Karena Dia Jenderal

Jalurdua.com – Jakarta | Tim Pembela Aqidah Islam TPAI, dalam konferensi Persnya di kawasan Matraman, Kamis sore, 7/10/2021, yang dipimpin oleh Dr. Herman Kadir, SH, M.Hum didampingi pengacara senior Azam Khan SH, Dr. Ahmad Yani, SH, MH, Djudju Purwantoro, SH dan lainnya menyampaikan beberapa hal prinsip TPAI serta posisinya sebagai kuasa hukum Irjen. Pol. Napoleon Bonaparte.

Dalam keterangannya ketua TPAI, Herman Kadir berpandangan bahwa setiap umat Muslim wajib berpegang teguh kepada Agidah Islam serta wajib membela agidahnya semata-mata untuk mencari ridlo Allah Azza Wa Jalla.

“Islam sebagai Agama yang Rahmatan lil ‘Alamin memberikan kewajiban bagi para pemeluknya untuk menegakkan humum dan keadilan bagi siapapun termasuk kepada warga non-Muslim,” terang Azam Khan.

Kemudian ia sampaikan bahwa pihaknya membela Irjen.Pol Napoleon, bukan semata ia seorang Muslim yang taat, bukan karena beroangkat Jenderal, melainkan karena Napoleon layak dibela karena sikapnya baik, sederhana dan telah membela agamanya serta menjaga kehormatan Nabi Muhammad dari fitnah orang yang tak bertanggung jawab, ungkap Azam Khan.

Lebih lanjut dalam perspektif hukum, Herman Kadir sampaikan bahwa Hukum di dalam Negara kesatuan Republik Indonesia harus mencerminkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia yang telah dijamin oleh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 pasal 27 sampai dengan pasal 34 UUD 1945.

TPAI berpandangan bahwa belakangan ini banyak terjadi kasus yang menghina, merendahkan dan melecehkan Agidah Islam yang dilakukan oleh fihak-fihak tidak bertanggungjawab, serta banyak kasus hukum yang melibatkan warga masyarakat
dengan penanganan dan penyelesaian kasus per kasus yang masih jauh dari nilai-nilai keadilan.

Berangkat dari dasar diatas, TPAI menyatakan sikapnya sebagai berikut ;

  1. Kami adalah penerima kuasa yang ditugaskan untuk melakukan pembelaan dan melakukan pengawalan kasus hukum yang melibatkan Inspektur Jenderal Polisi. Drs. Napoleon Bonaparte., M.Si yang selanjutnya kami mengukuhkan diri sebagai TIM Pembela Agidah Islam (TPAI).
  2. Kami siap membela Agidah Islam dan menegakkan hukum dengan cara melaporkan, mengkawal proses hukum atas semua tindakan dan perbuatan yang menghina, melecehkan, merendahkan Agidah Islam serta siap memberikan bantuan hukum semaksimal mungkin demi tegaknya Hukum di Negeri ini. Kami siap memberikan bantuan hukum terhadap semua warga Negara Republik Indonesia
  3. yang diperlakukan tidak adil di dalam hukum tanpa melihat dan membeda-bedakan suku, ras dan agamanya baik yang dilakukan oleh Negara, dilakukan oleh badan hukum maupun perorangan.
  4. Kami mengajak kepada segenap umat Islam di Indonesia untuk bersatu padu menegakkan hukum dan mewujudkan keadilan atas dasar kesetaraan dan persaudaraan Islam.
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News