Bagi 1000 Masker, Golkar Bulukumba Juga Semprot Disinfektan di Pasar Sentral

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba ikut melakukan pencegahan. Covid-19 yang telah mewabah di dunia menjadi fokus warga dengan melakukan upaya penyemprotan cairan seperti disinfektan.

Alat pelindung diri, juga menjadi hal yang perlu dimiliki di tengan pandemi global virus mematikan itu. DPD Golkar Bulukumba menyikapinya dengan membagikan 1000 lembar masker kepada masyarakat dan pedagang pasar sentral Bulukumba.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Penyemprotan disinfektan fokus dilakukan, dipimpin Andi Hamzah Pangki di Pasar Sentral Bulukumba.

Andi Hamzah Pangki mengatakan, penyemprotan yang dilakukan Golkar Bulukumba merupakan bentuk keterlibatan partainya membantu masyarakat mencegah merebaknya virus berbahaya tersebut.

“Kita ingin agar Bulukumba bisa terbebas dari virus Covid-19 ini, kita mulai dengan melakukan pencegahan di wilayah yang banyak dikunjungi masyarakat,” katanya, Selasa, 24 Maret 2020.

Hamzah Pangki menjelaskan, Pasar menjadi tempat dan kunjungan utama masyarakat dalam berbelanja, sehingga pihaknya memberikan rasa aman dengan menyemprot disinfektan.

“Dipasar menjadi wilayah yang kerap dan seperti wajib dikunjungi masyarakat, khususnya ibu-ibu rumah tangga. Jadi kita berharap dipasar ini bisa lebih steril lagi dengan penyemprotan disinfektan,” ungkapnya.

“Hari ini kita siapkan 1000 lembar masker dan akan dibagikan secara massal mulai besok hingga beberapa hari kedepan,” pungkasnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600