Balapan Ojek Lumpur di Bontonyeleng Digelar, Berhadiah Jutaan Rupiah

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Balap ojek lumpur segera digelar di Sirkuit Gella Palaloi Dusun likukorong desa Bontonyeleng kec.Gantarang, Bulukumba, yang Rencananya akan berlangsung 2 hari mulai tanggal 2-3 November 2019 mendatang.

Olahraga hiburan Balap ojek lumpur yang banyak di gemari masyarakat terkhusus di Bulukumba ini, dilaksanakan di Desa Bontonyeleng, diinisiasi oleh Forum pemuda Bontonyeleng berkat bantuan elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Lomba yang diadakan oleh pemuda Bontonyeleng ini termasuk bergensi, dimana panitia menyiapkan Tropi dan hadiah jutaan rupiah untuk uang pembinaan, plus piagam penghargaan. Jumlah juara sebanyak 6 orang, sedangkan kelas motor di buka secara umum.

Penanggung jawab lomba, Dirman, menjelaskan bahwa kegiatan ini murni inisiasi pemuda Bontonyeleng yang ingin menghibur warga dan untuk mempererat tali silaturahmi.

    “Kegiatan ini murni inisiasi pemuda yang tidak terkontaknisasi dengan politik praktis, Tujuannya jelas,.menghibur dan mempererat tali silaturahmi antar warga. jelas Dirman

    Bahkan, kata dia, selain hiburan, hal tersebut merupakan terobosan untuk meningkatkan pendapatan warga.

    “Jadi kegiatan ini bukan hanya hiburan semata, namun bagaimana cara kami sebagai pemuda membuka peluang bagi warga untuk mencari rezeki halal, silahkan warga menjual jual dagangan, kami panitia tidak akan melarang bahkan mau memungut biaya dari hasil jualannya. Ungkapnya Senin (14/10/2019).

    Sementara itu, kepala desa Bontonyeleng, Baharuddin mengapresiasi kegiatan yang di lakukan pemuda.

    “Saya apresiasi kegiatan positif yang dilakukan pemuda, sebagai pemerintah desa pastinya saya selalu mensupport, bahkan senang kalau pemuda mau berbuat seperti ini terus.ujarnya.

    Iapun berharap, pemuda sebagai generasi pelanjut harus terus berbuat untuk kepentingan masyarakat, sebab untuk memajukan desa, pemeritah harus bersinergi dengan pemuda.

    Untuk diketahui pembukaan pendaftaran akan di buka pada Tanggal 25 November 2019. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.