Bang Joe dan Zul Majjaga Mudur Sebagai Kader, Begini Respons Nasdem Bulukumba

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bulukumba menanggapi santun pengunduran diri dua kadernya, Zul Majjaga dan AM Juharta Maloga.

Di partai NasDem, Zul adalah juru bicara, sedangkan AM Juharta adalah wakil ketua NasDem.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran mengakui telah menerima surat pengunduran diri keduanya. Imran langsung menanggapi santun pengunduran tersebut.

Zul dan AM Juharta kata Imran, juga telah menyampaikan pengunduran diri itu ke Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

“Selaku Sekertaris DPD NasDem Bulukumba saya berterima kasih kepada kakak Zul Majjaga dan juga kakak Juharta atas Kontribusinya terhadap partai NasDem Bulukumba,” kata Imran, Rabu (4/12/2019) malam.

Imaran mengatakan, Zul Majjaga menyadari bahwa dengan konsentrasi domisili di Kota Makassar serta fokus pada kesibukan bisnis yang dia kembangkan, sehingga langkah tersebut diambil.

“Begiupun dengan kakak Juharta. Telah memenuhi kesadaran etiknya mengundurkan diri dari Partai NasDem untuk konsen pada Pilkada Bulukumba lewat jalur independent,” jelas Imran.

Dia melanjutkan, berdasarkan penyampaian Bang joe sapaan akrab Juharta, untuk istrinya yang berstatus anggota DPRD Bulukumba dari Partai NasDem, ia dengan tegas meminta untuk tetap taat asas kepada partai NasDem. Terlebih lagi jelang Pilkada 2020, untuk tetap memenangkan usungan NasDem.

Dikonfirmasi terpisah Dewan Pertimbangan Partai NasDem Bulukumba, Drs. H. Andi Kamaluddin Jaya menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurutnya pengunduran diri dua kader itu adalah keputusan yang bijak.

“Ini keputusan yang bijak, tentu kita menerima keputusan itu dengan baik dan kita berterima kasih insya allah nasdem bulukumba tetap solid,” singkatnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.