Bantuan Sembako dari Pak Tentara

  • Whatsapp
banner 300600

Bulukumba, JalurDuaCom – Peduli adalah salah satu bagian urgen dalam ruang sosial. Bukan saja merupakan penyangga keberlangsungan terhadap kebutuhan sehari-hari. Peduli adalah lebih dibanding itu. Efeknya lebih jauh. Ia bisa merentangkan jarak jauh ke masa depan membangun tali persaudaraan dan persahabatan. Lantaran di sana terdapat keharuan, ingatan, dan kenangan. Sebagaimana yang dilakukan oleh bapak-bapak tentara dari Kodim 1411 Bulukumba.

Kegiatan Jum’at Berkah Kodim 1411 Bulukumba di Kelurahan Ekatiro. (Dok: Jodi 1411)

Kepedulian yang tinggi merupakan bentuk nyata yang dimiliki oleh TNI. TNI lahir dan besar di tengah rakyat.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sembako diserahkan kepada warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Eka Tiro Kecamatan Bontotiro. Kegiatan Jum’at berkah dipimpin langsung oleh Danramil 1411-06 Bontotiro, Kapten Czi Sahabuddin dan seluruh personel Koramil 1411-06.

Kapten Czi Sahabuddin menyampaikan pesan Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini dapat menambah hubungan silaturahmi TNI khususnya Kodim 1411 Bulukumba kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan Jum’at berkah ini, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan meringankan beban mereka,” ujar Kapten Czi Sahabuddin.

Masyarakat yang kurang mampu mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan oleh Kodim 1411 Bulukumba kepada warga Bontotiro.

Raut wajah berbinar gembira tidak bisa disembunyikan para warga. Terucap tulus terima kasih kepada bapak-bapak tentara, personel Kodim 1411 Bulukumba. Bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang dalam kesulitan. Apalagi dalam masa pandemi.(*)

Editor: Alfian Nawawi

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.