Bawa ‘Virus’, Pemuda Herlang Ambil Formulir Untuk Syamsudin Alimsyah di PKS

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bakal Calon Bupati Bulukumba, Syamsuddin Alimsyah melebarkan sayap dalam pendaftaran partai. Kali ini, Direktur Kopel Indonesia itu, mengambil forumulir di Partai Keadilan Sejahterah (PKS) DPC Bulukumba, Kamis (3/10/2019) kemarin.

Bukan Syamsuddin Alimsyah yang datang ke Kantor PKS Bulukumba, melainkan seorang pemuda yang mewakilinya. Ridho, adalah pemuda kecamatan Herlang, yang mengaku terpanggil untuk mengambil formulir. Tentunya dengan izin Syamsuddin Alimsyah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Bukan tanpa alasan Ridho melakukan hal tersebut. Menurutnya, harapan  untuk perubahan yang lebih baik dan dapat  membwa “Virus” di kalangan masyarakat Bulukumba, terutama pada genarasi muda progresif revolusioner, itu dimiliki oleh Syamsuddin Alimsyah.

Ridho, Pemuda progresif dari Herlang itu menyakini Tokoh Nasional Anti Korupsi ini dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk Bulukumba ke depan.

    Menurut Rhido, Kak Syam begitu biasa disapa, dengan konsep Bulukumba Baru memiliki beberap program unggulan dibidang keagaman dan kepemudaan.

    Dijelaskan Rhido, di bidang Keagamaan, Kak Syam akan melakukan penguatan terhadap kelompok Keagamaan seperti BKPRI dan Mejelis Taklim untuk melalukan pembinaan moral terhadap masyarakat. Tentu program ini didukung dengan pemberian insentif dan reward.

    Selain itu lanjut Ridho, peningkatan kesejahteraan bagi guru ngaji dan imam masjid juga menjadi salah satu program yang ditawarkan balon dengan latar belakang NGO ini.

    Sementara untuk kepemudaan, Kak Syam juga menawarkan Program untuk membinaan dan pengembangan bakat pemuda desa, salah satunya Sport Center di setiap desa.

    Menanggapi pengambilan formulir di PKS, Syam menyampaikan rasa  terima kasih kepada teman teman pemuda herlang yang  mewakili mengambil formulir di PKS.

    “Saya mengapresiasi positif PKS yang melakukan proses rekruitmen kandidat Bupati/wakil Bupati secara terbuka. Saya menyakini langkah ini serius karena ada tujuan muliah untuk mencari pemimpin Bulukumbs ke depan yang berkualitas dan berintegritas. Hanya pemimpin berintergritas yang kaya inovasi bisa membuat pembangunan lebih cepat,” kata Syamsuddin Alimsyah, Jumat (4/10/2019).

    Selain Ridho, sebelumnya, pemuda Gantarang yang bersedia mengambil formulir untuk Kak Syam di Nasdem. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.