Bayi Malang di Bantaeng Dijenguk Sekjen Lidik Pro

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com, Bantaeng – Nur Hikmah Hidayat adalah seorang bayi di Kabupaten Bantaeng yang menderita penyakit hidrosephalus. Banyak orang dari berbagai kalangan sudah mengunjungi Nur Hikmah. Termasuk beberapa pejabat di Bantaeng. Di antaranya Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dan Kepala Puskesmas Bissappu Bantaeng. Juga beberapa aktivis pemuda yang memberikan perhatian berbagai rupa kepada Nur Hikmah.

Sekjen Lidik Pro, M. Darwis juga menyempatkan diri menjenguk Nur Hikmah. M. Darwis datang bersama beberapa pengurus DPN Lidik Pro, Kamis 17 September 2020, dilansir dari laman suaralidik.com.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Raut wajah Sekjen Lidik Pro nampak sangat terharu melihat kondisi bayi perempuan itu. Suasana haru kian merebak ketika yang berada di ruangan itu mendengarkan cerita Ibu bayi tersebut. Kisah pilu yang dialaminya mulai sejak dirawat di RS Wahidin Makassar hingga kembali ke Bantaeng dan sekarang akan kembali menjalani operasi di RS Wahidin.

Sekjen Lidik Pro meminta kepada jajaran Lidik Pro untuk ikut membantu dan melakukan penggalangan dana buat biaya hidup dan pengobatan bayi malang tersebut.

“Saya harap kepada seluruh jajaran Lidik Pro agar melakukan konsolidasi dan menggalang dana untuk bayi ini. Kita harus membantu mencarikan dana agar bisa kembali dirawat dengan baik di RS Wahidin,” kata M. Darwis.

M. Darwis juga mengemukakam bahwa pemerintah harus peka melihat kondisi Nur Hikma.

“Apalagi beliau ini tergolong keluarga
miskin. Tempat tinggalnya saja masih menumpang di rumah keluarga sementara suaminya cuma pekerja serabutan di kampung orang,” tuturnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.