Begini Makna Sumpah Pemuda Bagi Relawan Milenial Askar-Pipink

  • Whatsapp
Juru Bicara Milea, Isei Audrey Natanti (Dok : Istimewa)
banner 300600

JalurDua.Com, Bulukumba – Tepat di Hari Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober, Milenial Asik 2020 (Milea) mengajak seluruh anak muda untuk aktif terlibat dan terjun langsung ke Politik.

Juru Bicara Milea, Isei Audrey Natanti mengungkapkan, peringatan Hari Sumpah Pemuda harus menjadi titik balik kebangkitan pemuda dengan mengambil pelajaran dari para pemuda di masa lalu yang berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Kisah heroik perjuangan pemuda di masa lalu harus terulang kembali dalam bentuk yang lain. Salah satunya, pemuda harus terlibat aktif dan mengambil peran di semua lini kehidupan, termasuk politik,” katanya Rabu 28 Oktober 2020.

Pemuda kata Isei, tidak boleh antipati apalagi alergi dengan Politik, sebab seluruh kebijakan di negara ini lahir dari proses politik baik di eksekutif maupun legislatif.

“Kita tidak mungkin berharap kebijakan pemerintah yang pro terhadap generasi muda, jika kita sendiri selalu menolak untuk terlibat di dalamnya,” lanjutnya.

Untuk itu, Alumnus East China Normal University Shanghai ini, mengajak generasi muda khususnya di Kabupaten Bulukumba, mengambil peran dalam helatan pilkada yang akan digelar Desember mendatang.

“Jadilah Pemuda yang Asik, Dengan terlibat dan mendudukkan pemimpin yang punya ide dan gagasan yang ramah terhadap generasi muda atau milenial,” tutupnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.