BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Belanja di Cekkeng Jelang Pagi, ASN Tewas Diparangi

Jalurdua.Com, Bulukumba – Tidak ada firasat apapun yang dirasakan ASN bernama H. Ahmad Jayadi, SKM., ketika menemani istrinya berbelanja pada Kamis shubuh menjelang pagi (16/7/2020). Peristiwa naas merenggut nyawanya di perempatan Teko Jalan Abd Azis, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Ketika hendak beranjak pulang, seseorang yang sebenarnya temannya sendiri tiba-tiba datang dengan ekspresi tidak bersahabat. Dia membawa parang. Jayadi mengenalnya. Dia tahu, sosok lelaki yang sedang beringas kesetanan itu bernama SYR.

SYR menarik Jayadi lalu mengayunkan parangnya berkali-kali. Akibatnya kepala Jayadi mengalami luka robek pada bagian belakang. Tubuh bagian belakang tangan kanan Jayadi juga kena sabetan parang.

Jayadi segera dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. dia menghembuskan nafas terakhir pada pukul 07.20 di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba.

Tidak butuh waktu lama. SYR lalu diamankan oleh petugas dari Polsek Ujungbulu. Barang bukti berupa sebilah parang tajam juga disita. Para saksi dimintai keterangan. SYR saat ini sedang ditangani oleh Unit Satrekrim Polres Bulukumba untuk diproses lebih lanjut.(*)

Editor: Alfian Nawawi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts