Bencana Kebakaran di Bulukumba, Tomy Satria : Mari Menyayangi Sesama

  • Whatsapp
Tomy Satria dan Siti Isniyah (Kerudung Kembang) bersalaman dengan Korban Kebakaran di Garanta
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Sejak musim kemarau melanda Kabupaten Bulukumba, bencana kebakaran terus terjadi di sejumlah wilayah. Seperti yang terjadi di Dusun Ulutedong, desa Garanta, Ke amatan Unung Loe, Kamis (12/9/2019) lalu.

Rumah milik Ibu Ci’nong hangus terbakar dan rata tanah karena dilalap si jago merah. Tak ada yang mampu diselamatkan atas bencana ini. Hanya pakaian di badan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ibu Ci’nong bukan warga satu-satunya yang mengalami bencana tersebut, di kecamatan Ujung Bulu, Bulukumpa, Kajang dan Kindang juga pernah menimpah warga.

Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menyempatkan diri mengunjubgi korban kebakaran disela-sela padatnya event Festival Pinisi ke-10.

    Ditengah kerumunan warga yang hadir menyalurkan bantuan, Tomy didampingi istrinya, Siti Isniyah memiliki pesan sosial mengenai banyaknya kejadian kebakaran. Pria berkacamata itu berharap, masyarakat Bulukumba dapat membantu sesama dalam  setiap bencana yang menimpa.

    “Kami hadir untuk menghibur Ibu Ci’nong. Kami mengajak kepada semuanya, untuk meringakan beban sesama,” Ujar Tomy saat mengunjungi korban Ibu Ci’nong di Garanta, Jumat (13/9/2019).

    Tomy Satria bersama ibu Ci’nong, korban kebakan di Garanta, Ujung Loe

    Tomy berharap kehadiran untuk membantu, setidaknya dapat memberi hiburan dan meringankan beban korban kebakaran.

    “Yang patut kita syukuri karena tidak bertambah korban jiwa,” Ujarnya.

    Tomy juga memberi bantuan berupa bahan makanan dan pakaian, didampingi oleh Baznas Bulukumba. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.