Bhayangkari Polres Gandeng Keluarga Angkat Santuni Warga Herlang

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA-Bhayangkari Polres Bulukumba menyalurkan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Bulukumba, Kamis (5/9/2019).

Penyaluran bantuan ini dalam rangka hari kesatuan  gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Tahun.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Sedikitnya sepulu keluarga di Kecamatan Herlang, Bulukumba mendapat santunan berupa sembako dan keperluan sehari-hari yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari, Herlina Angraeni didampingi Kapolres Bulukumba AKBP, Syamsu Ridwan.

    Dalam penyaluran bantuan ini, Bhayangkari Polres Bulukumba juga menggandeng Kerukunan Keluarga Angkat (KKA) Bulukumba, Sulsel. KKA adalah komunitas peduli sosial.

    “Ucapan terima kasih kepada KKA karena telah membantu menyalurkan bantuan Bakti Sosial Bhayankari Cabang Bulukumba,” Ujar Herlina Angraeni.

    Andi Bali Rekeng, Ketua KKN Bulukumba mengaku, berterima kasih kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas kepercayaannya untuk bersama menyalurkan bantuan ke masyarakat.

    “Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk menyampaikan bantuan ke Keluarga Kaum dhuafa khususnya yang ada di Herlang,” Kata Andi Bali. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.