Bhayangkari Polsek Bulukumpa Santuni Korban Kebakaran di Jojjolo

  • Whatsapp
Bhayangkari Polsek Bulukumpa Santuni Korban kebakaran di Jojjolo
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Ketua Bhayangkari kecamatan Bulukumpa Rosmina Budiawan, bersama Kapolsek Bulukumpa Iptu Budiawan menggelar mengunjungi korban kebakaran, Nenek Boddong (60) di Dusun Balumbung Desa Jojjolo Kec. Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Kamis (29/08/19) kemarin.

Rosmina mengaku sangat berbahagia bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama warga, serta menyerahkan sembako dan pakaian layak kebakaran nenek Boddong di Jojjolo.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Kami do’akan semoga ibu Boddong diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi semua musibah ini” Katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bulukumpa, Budiawan menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran itu. Pihaknya berpesan, agar korban bisa mengambil hikmah dari bencana tersebut.

“Kalau ada surat berharga yabg ikut terbakar, kami pasti bantu untuk kelengkapan, agar berkas itu bisa kembali diurus,” Katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Jojjolo, Hajja Marni mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari Ranting Bulukumpa dan Jajaran Polsek Bulukumpa yang telah bersedia menggelar acara bakti sosial di Dusun Balumbung, serta memberi bantuan kepada korban kebakaran di wilayahnya.

Bhyangkari santuni Korban kebakaran, Nenek Boddong

“Semoga Allah Swt membalas dengan berlipat ganda atas kunjungan silahturahmi dan bakti sosialnya bersama warga kami disini” Harap istri Legislator PPP itu.

Seperti diketahui, rumah milik Boddong (60) terbakar pada Rabu (28/8/2019) lalu. Api menghanguskan rumah panggung miliknya hingga rata dengan tanah. Penyebab kebakaran diduga arus pendek pada ‘ricecooker’ miliknya saat memasak. (Wan)

[smoothrecent]

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.