Buka Turnamen Voli di Bontotiro, Tomy Satria : Pemdes Harus Beri Ruang ke Pemuda

  • Whatsapp
Tomy Satria saat hadiri pembukaan turnamen Voli di Bontotiro.
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, membuka secara resmi turnamen bola voli Pa’gallarang Cup 1 di Desa Bontobulaeng, Kecamatan Bontotiro, Sabtu (19/10/2019).

Turnamen yang diinisiasi oleh Karang Taruna Paggalaranga, Desa Bontobulaeng tersebut, diikuti oleh sedikitnya 14 klub voli. Turnamen ini juga diikuti oleh beberapa klub dari luar kecamatan Bontotiro.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Tomy Satria yang membuka acara menyampaikan apresiasinya kepada inisiator acara dan seluruh masyarakat di Bontotiro, dengan melalui kegiatan ini, menjadi wadah silaturahmi yang mampu melahirkan generasi positif dan bibit atlet yang mampu mewakili Bulukumba berkompetisi di turnamen lebih besar lagi.

“Pemerintah daerah memberikan apreasiasi atas tournament ini sebagai suatu hal yang positif di tengah maraknya kenakalan remaja, penggunaan narkoba,” Ujar Tomy Satria.

Turnaman yang dihadiri oleh kepala desa se-Kecamatan Bontotiro tersebut, kata Tomy menjadi wadah kreasi masyarakat khususnya generasi muda.

“Tahun depan akan dilaksanakan pekan olah raga kabupaten sebagai ajang persiapan menyambut porprov 2022. Harapan saya olahraga di kabupaten Bulukumba dapat tetap memberikan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Bulukumba,” Jelasnya.

Tak hanya itu, Tomy juga mengingikan, Kelompok karang taruna saat ini, tidak hanya fokus pada kegiatan olah raga, namun yang terpenting, juga dapat menciptakan kegiatan produktif lainnya.

“Saya bermimpi dimasa mendatang, kegiatan karang taruna tidak hanya di bidang keolahragaan, tapi juga kegiatan kegiatan produktif baik bidang ekonomi maupun pendidikan,” Kata pria berkacamata itu.

Pemerintah, Kata Tomy harus memberikan ruang kepada pemuda dalam bentuk kelompok kelompok usaha pemuda melalui dana desa.

Diakhir acara, sebagai pertanda dibukanya Acara, Tomy Satria Yulianto melakukan servis bola pertama. Tomy juga memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain bola voli. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.