Bulukumba Butuh Pemimpin Cerdas dan Beritegritas. Bappilu PKS : Ada Pada Diri Tomy Satria

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Tomy Satria Yulianto, bakal calon bupati  Bulukumba mendaftar di kantor PKS DPC Bulukumba diantar oleh sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, Jumat (18/10/2019).

Di PKS Bulukumba, Tomy menjadi pendaftar ke-13, dan disambut oleh Sekertaris PKS, Lukman Abdullah dan juga ketua Bappilu Ahmad Saleh yang juga mantan Anggota DPRD Bulukumba periode 2004-2009.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam sambutannya Ahmad saleh menyampaikan, jika melihat kondisi politik bangsa saat ini, sepertinya sedang terpuruk. Sehingga PKS ingin melahirkan pemimpin yang punya integritas, moral, dan pemimpin yang cerdas. Hal itu diharap ada pada tubuh Tomy Satria.

“Bulukumba membutuhkan pemimpin yang kuat untuk bekerja dengan keras dan mudah untuk bekerja, semua itu  ada pada diri beliau Tomy Satria Yulianto,” Jelasnya.

Menyambut apa yang di sampaikan Ahmad Saleh, Tomy percaya bersama PKS, Bulukumba bisa sejahtera terdepan dalam menuntaskan agenda pembangunan kabupaten Bulukumba secara Kontinuitas.

Tomy satria memaparkan program unggulan di PKS, pada bidang kesehatan, pertanian, hingga pendidikan yang bercita rasa pesantren.

Pemkab Bulukumba, kata pria berkacamata itu, telah memasukkan program 18 menit membaca Alquran sebelum memulai jam pelajaran di sekolah.

“jika di berikan amanah menjadi pemimpin di masa depan bersama PKS dapat bersama mendirikan pusat kajian keagamaan di kecamatan Bontotiro. Kita berharap Bontotiro menjadi wilayah wisata religi dan pusat pusat kajian Islam,” Katanya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.