Bupati Bulukumba Buka Turnamen Gattareng Cup III, Harapnya Menghadirkan Bibit Andal

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Gattareng Cup III 2019 di lapangan Bola, Mannaungi, Kecamatan Gantarang, Minggu (6/10/2019) kemarin.

AM Sukri mengaku sangat mengapresiasi adanya  turnamen Sepak Bola Gattareng Cup III ini, dan berharap agar semua pihak yang terlibat, dapat berkontribusi sehingga tujuan ingin dicapai dapat diraih sesuai yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Lebih jauh ia menuturkan, bahwa Sepak Bola saat ini merupakan olah raga yang sangat digemari oleh masyarakat, selain menyuguhkan permainan yang indah, sepak bola juga dapat dijadikan ajang hiburan dan peningkatan perekonomian di daerah tersebut.

Saat ini perkembangan persepakbolaan di Bulukumba sudah terbilang maju, ini ditandai dengan hadirnya Bulukumba pada berbagai even turnamen yang dilaksanakan oleh tingkat Provinsi dan Nasional. Setiap ada kompetesi, Bulukumba dapat mengirim wakilnya.

Bupati juga berharap agar semua komponen dalam turnamen Gattareng Cup III ini, baik panitia, perangkat pertandingan, pemain serta suporter tim agar bersama melakukan pengawasan dan menjaga suasana harmonis sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sukses

“Saya berharap selama turnamen berlangsung, semua tim dapat menjunjung tinggi Sportifitas dan Fair Play, menjadi juara adalah merupakan target dari semua tim, tapi semua pemain juga dituntut untuk mengerahkan semua kemampuannya dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas yang tinggi. Ikuti peraturan pertandingan, dan patuhilah keputusan dari wasit. Dan kepada Official  untuk mengawal masing-masing tim, dengan memberikan arahan dan intruksi yang sesuai aturan dan tidak cenderung provokatif, Jelasnya.

    Ia berharap, turnamen ini menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang andal dan dapat ditingkatkan pembinaannya, sehingga ke depan, akan mengharumkan nama Kabupaten Bulukumba pada pelaksanaan event-event yang lebih tinggi lagi.

    Sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Gattareng Cup III ini, Bupati Bulukumba di dampingi oleh Ketua DPRD, Ketua KONI Bulukumba, Askab Bulukumba  dan Tokoh Masyarakat Gantarang H. Askar melakukan tendangan bola pertama yang mengarah langsung kemulut gawang. Bupati Bulukumba juga memberikan bonus kepada pencetak Gol pertama pada turnamen ini. (Wan)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.