BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Bupati KKU Ajak Masyarakat Bangkit dari Pandemi COVID-19

KAYONG UTARA, KALBAR – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU), menggelar upacara peringatan hari jadi Pemprov Kalbar ke-64 tahun, bertempat di Halaman Kantor Bupati KKU, Sukadana, Kamis, 28 Januari 2021.

Upacara dihadiri Bupati KKU Citra Duani, Kapolres KKU AKBP Bambang Sukmo Wibowo, beserta Forkopimda dan Tokoh KKU lainnya.

Dari pantauan dilokasi, para peserta upacara mengenakan busana adat melayu yang setiap hari Kamis, pemda setempat mewajibkan bagi unsur di lingkungan pemerintahan mengenakan busana tersebut.

Selain itu, juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kayong Utara, Citra Duani, membacakan amanat Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, yang mengajak seluruh Pimpinan Daerah untuk lebih menguatkan tekad agar senantiasa menjaga serta menerapkan protokol kesehatan selama pandemi (COVID-19).

“Sebagaimana kata kata bijak Proklamator kita Dr. Ir. Soekarno, dalam masa sulit, beliau berpesan, jika kita memiliki keinginan kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya,” ujar Citra di Sukadana, Kamis, 28 Januari 2021.

Diakhir sambutan, Citra mengajak kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam bergotong royong, semangat menjalin persaudaraan, dan solidaritas.

“Mari kita bersatu padu untuk bangkit dari kondisi sulit ini. (kang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BABADESAIN.COM

web desa, Portal Berita, Instansi, Lembaga, Personal, Online shop

Latest Posts