Bupati : PPDI Bukan Lawan APDESI

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com,Bulukumba – Sebagai wadah dalam meningkatkan sumber daya dan kapasitasnya, para perangkat desa se Kabupaten Bulukumba membentuk kepengurusan organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bulukumba. Organisasi PPDI ini memiliki juga memiliki kepengurusan di pusat dan provinsi.

Puluhan Pengurus PPDI Kabupaten Bulukumba periode 2020-2025 dikukuhkan langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali di halaman Kantor Bupati, Kamis 10 September 2020.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Terpilih sebagai Ketua adalah Sappewali Kutong (perangkat Desa Tugondeng Kecamatan Herlang, Sekretaris, Aril (perangkat Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa) dan Bendahara Leni Marlina (perangkat Desa Polewali Kecamatan Gantarang)

Saat pengukuhan, Ketua Sappewali Kutong menerima bendera Pataka dari pengurus wilayah PPDI Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Muh Alqodri Muis. Alqodri menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang sangat merespon dan memfasilitasi terbentuknya PPDI Kabupaten Bulukumba.

“Harapan kami selaku pengurus wilayah, teman-teman pengurus yang sudah dilantik untuk segera konsolidasi agar organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan tujuan ingin kita capai bersama,” beber Alqodri.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.