Legislator Partai Berkarya Bulukumba Tandatangani Fakta Integritas, Ini Bunyinya

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Calon legislatif 2019 lalu dari partai Berkarya DPD Bulukumba, diberi tunjangan berdasarkan fakta integritas tentang pembayaran tunjangan terhadap 9 Caleg Partai Berkarya dari dapil 4 Bulukumba.

Pemandatanganan ini dilakukan anggota Dprd Terpilih dari partai Berkarya, Ismail Yusuf, di depan ketua ketua DPD Berkarya Bulukumba, Andi Muttamar, dan ketua DPW Berkarya Sulsel, Andi Patabai Pabokori, Rabu (4/9/2019) kemarin.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam seruan Muttamar Mattotorang, jika kelak terpilih menjadi Anggota DPRD Bulukumba, maka bersedia diberi konstribusi  pembiayaan untuk membesarkan partai. Sedangkan kepada caleg Partai Berkarya yang tidak terpilih sebagai Anggota DPRD dari dapil yang sama, diberi sumbangsi minimal Rp1.000 persuara setiap bulan selama masa lima tahun melalui DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba.

Satusatunya caleg yang lolos dan telah sah menjadi Anggota Dprd Bulukumba dari partai Berkarya ialah, Ismail Yusuf, dari Dapil 4 (Herlang, Kajang dan Bontotiro).

“Bahwa keberhasilan Ismail Yusuf terpilih jadi Anggota DPRD adalah berdasarkan akumulasi suara teman teman para Caleg, olehnya itu Pak Ismal Yusuf patut menyampaikan terima kasih kepada semua Caleg atas kerja kerasnya mewujudkan satu kursi dari dapil 4,” Kata Muttamar.

Andi Muttamar Mattotorang, atau yang kerap disapa HAM menjelaskan, jika selain itu ada beberapa poin isi fakta Integritas yang wajib dilaksanakan diantaranya, bersedia melaksanakan fungsi, tugas, dan wewenang sebagai Anggota DPRD Bulukumba, bersedia tidak melakukan pembicaraan yang mengarah ke korupsi, kolusi, dan Nepotisme, bersedia tidak melakukan Korupsi, kolusi dan Nepotisme serta bersedia menjaga rahasia negara, serta bersedia menjalankan kebijakan partai baik keputusan politik di DPRD maupun keputusan politik di internal partai Berkarya.

“Mulai bulan September 2019 Anggota DPRD Ismail Yusuf telah menjalankan fakta Integritas yang sudah ditandatangani di atas materai. Dan konstribusi dana itu diserahkan langsung kepada semua Caleg Dapil 4 ( kajang, Herlang, dan Bontotiro ) berjumlah 9 orang secara simbolis. selain dana Rp1.000 yang dikoordinir langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya. Tentu kita berharap kedepan ada bantuan dana stimulus  dari DPP Partai Berkarya kepada Caleg dapil 4 yang tidak terpilih untuk digunakan sosialisasi demi meningkakan perolehan kursi partai Berkarya pada pemilu 2024 yang akan datang,” Tambah, Syahyul Lide, Sekretaris Partai Berkarya Bulukumba. (Rsb)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.