BerandaPeristiwaCari Daun Rumbia, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Sungai...

Cari Daun Rumbia, Kakek 70 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Bibir Sungai Balantieng

Jalurdua.com, Bulukumba– Warga dusun Batutompo, Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, digegerkan dengan kematian kakek Alimuddin (70), Kamis (23/1/2020).

Pasalnya, kakek Alimuddin ditemukan menginggal dunia di bantaran sungai Balantieng. Yang merupakan sungai terpanjang dan terbesar di Bulukumba.

Pengakuan Menurut Anaknya Rudi (38), Awalnya sekira jam 12.40, Almarhum Alimuddin meninggalkan rumahnya untuk pergi mencari daun rumbia di pinggir sungai tersebut. Pukul 16.00, kakek Alimuddin tak kunjung pulang. Padahal, sebelum-sebelumnya, selalu pulang.

Karena Rudi gelisah, ia akhirnya memutuskan mencari ayah tercinta. Ia mengajak  kerabatnya Wahid (40). Berteriak menyebut nama sang kakek, dengan harapan dapat balasan suara. Menyusuri bantarang sungai hingga akhirnya menemukannya di bibir sungai dalam keadaan duduk.

Betapa kaget ia berdua, karena Kakek Alimuddin tidak lagi bernyawa. Meninggal dunia didiga karena kelelahan.

Namuna, berdasarkan keterangan dari tim medis Puskesmas Bontobangun, di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan.

Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba IPTU H. Amri,  bersama personelnya mendatangi rumah keluarga korban memastikan penyebab kematiannya. Mengambil keterangan saksi.

Atas keikhlasan keluarga, meraka pun menerima kematian korban dengan wajar karena. Itu karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan menolak untuk di lakukan autopsi. (Uno)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here