Cegah Covid-19 Polsek Bulukumpa Bagi Masker di Pasar Tanete

  • Whatsapp
banner 300600

Jalurdua.com, Bulukumba- Upaya pencegahan virus corona dilakukan beragam cara. Yang sederhana adalah mencuci tangan usai keluar rumah dan menggunakan masker apabila di luar rumah.

Sejak merebaknya virus ini, edukasi tentang pencegahan masif dilaksanakan di Indonesia. Hanya saja, di tengah mewabahnya virus tersebut, masker mulai langka di pasaran. Sebut saja di Bulukumba. Bahkan, masker harganya melonjak mencapai ratusan ribu.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Ketersediaan masker di apotek dan swalayan menjadi habis. Bahkan alternatif warga mengenakan maker buatan sendiri yang dijahit menggunakan kain.

Sebagai bentuk pencegahan dan pemenuhan masker, Jajaran Polsek Bulukumpa membagikan masker ke masyarakat di Pasar Tanete, Kecamatan Bulukumpa.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.Ip., mengatakan pembagian masker ini salah satu langkah atau upaya Polsek Bulukumpa untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bulukumpa.

“Kami juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona dan berharap upaya yang dilakukan jajaran dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 ke wilayah kita,” Ujarnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat menjaga kesehatan dan kebersihan diri demi melawan virus tersebut.” ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Bersih,” Harapnya. (Uno)

Pos terkait

banner 300600