Celengan Masjid Jabal Taqwa Tanete Dibobol Maling, Wajahnya Terekam CCTV

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Celengan masjid Jabal Taqwa, kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, kabupaten Bulukumba kembali dibobol maling, Kamis (26/9/2019) kemarin.

Pembobolan ini, sudah keempat kalinya terjadi. Hanya saja hingga kini belum diketahui siapa pelaku pembobolan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Menurut humas Masjid Jabal Taqwa, Juhanda Hasan, pembobolan terjadi sekitar pukul 11.00 sebelum salat dhuhur. Uang celengan yang raib ditaksir jutaan rupiah.

“Kemarin, kembali dibobol sekitar pukul 11.15 sebelum sholat duhur dan ini sudah kejadian yang keempat dengan ciri-ciri pelaku yg sama,” Ujar Juhanda Hasan, Jumat (27/9/2019).

Pelaku pencurian sempat terekam kamera CCTV masjid, sayangnya wajah pelaku tidak terekam dengan jelas karena kualitas gambar CCTV yang tidak mendukung.

“Itu kotak kaca yang dua, nanti hari jumat baru dibuka setelah sholat jumat dan di jumlahkan dengan celengan harian jumat. Tapi perkiraan dengan 4 kali kejadian jutaan yg dicuri,” Tambah Juhanda.

    Kejadian ini sejatinya telah dilaporkan ke Polsek Bulukumpa, namun menurut pengakuan Juhanda, pihak polisi terbatas untuk memperjelas gambar dan video pelaku. (Uno)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.