Curi Handphone Teman Sekelasnya, Pelajar di Tanete Diringkus Polsek Bulukumpa

  • Whatsapp
Ilustrasi
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Jajaran Polsek kecamatan Bulukumpa berhasil menangkap seorang pelajar yang menjadi pelaku pencurian handphone di Jl. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Rabu (30/10/2019) kemarin.

Pelaku adalah pelajar di salah satu sekolah di kecamatan Bulukumpa berinisial MH (16),  yang dibekuk setelah mencuri 3 unit handphone diwaktu yang berbeda.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kepala Kepolisian Sektor Bulukumpa, Iptu Budiawan mengatakan, pihaknya meringkus MH di sekolahnya, hanya 1×24 Jam setelah korban melapor ke Mapolsek.

“Saat di interogasi pelaku mengakui pencurian sebanyak 3 kali di dalam kelas sekolahnya, yaitu tiga buah handphone berbagai macam merek, yang sekarang pelaku dan barang bukti tiga unit handphone sudah di amankan di mapolsek Bulukumpa,” Ujar Budiawan, Kamis (31/10/2019).

Penangkapan ini berawal saat pelaku mencuri tiga unit handphone milik teman sekolahnya, MH berkasi saat teman-teman sekelasnya keluar ruangan saat jam istirahat.

Barang bukti handphone hasil curian MH (16) yang diamankan polisi

” Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan mengalami kerugian sebesar Rp. 7 juta, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulukumpa,” kata salah seorang korban berinisial IH.

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.