Curi Motor di Bulukumba, Betis Cippe Dibocor Polisi Usai Diamankan di Gowa

0
124

Jalurdua.com, Bulukumba- Haedir alias Cippe harus menahan perih usai betis kanannya bocor ditembus pelor polisi Polres Bulukumba Minggu 9 Februari lalu. Ganjaran itu diterima karena mencoba melawan polisi untuk kabur dari pengembangan kasus yang menimpahnya.

Cippe dibekuk polisi usai melancarkan aksi pencurian pada tiga tempat di Bulukumba yaitu di kecamatan Gantarang, dan Kecamatan Ujungbulu. Ia pun dibekuk di Kabupaten Gowa, Sulsel, oleh Kasat Reskrim Polres Bulukumba Akp Berry Juana Putra beserta jajarannya, Sabtu 8 Februari 2020 lalu.

“Dari hasil lidik dan Tim Monitoring Center Resmib Polda Sulsel. Anggota mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku curanmor berada di Kabupaten Gowa. Saat penggerebeka, kami berhasil mengamankan pelaku di runahnya,” Urai Akp Berry, Rabu (12/2/2020).

Kata Berry, Haedir adalah warga Jl. Bangung Barania, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Ia dibekuk dengan barang bukti, satu unit sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam Tanpa Plat.

“Dari hasil interogasi Cippe mengakui bahwa benar ia yang telah melakukan pencurian sepeda motor di 3 (tiga) tempat yang berbeda di daerah di Bulukumba. Ia pun mengakui melakukan aksinya bersama dengan 2 (dua) orang rekannya yakni RI dan RA yang sampai saat ini masih dilakukan pencarian dan pengejaran. Statusnya menjadi DPO,” Jelas Berry.

Nasib Cippe kini beradu dalam jeruji besi Mapolres Bulukumba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Uno)