Daeng Marowa, Figur Yang Digadang Dampingi Prof Akbar Silo di Pilkada Selayar

  • Whatsapp
Prof Akbar Silo (kemeja putih) dan Daeng Marowa (Jas Hitam)
banner 300600

JALURDUA.COM, SELAYAR- Kabupaten Kepulauan Selayar pada 2020 mendatang memuncul sejumlah nama yang bakal bertarung. Bahkan nama tersebut mulai tancap gas untuk mendapatkan simpati di masyarakat.

Bakal calon tersebut kini mulai tebar peson atas kesiapannya maju pada perhelatan lima tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Salah satu bakal calon yang gencar saat ini adalah Prof Akbar Silo. Ia bahkan diisukan  mendekati sejumlah figur untuk mendampinginya pada Pilkada mendatang.

Satu nama yang muncul ialah Daeng Marowa. Ia diketahui sebagai Presiden Direktur PT. Prime Strategy Indonesia, sebuah perusahaan multinasional yang berafiliasi ke Jepang.

Mengenai Daeng Marowa akan dipinang, Prof. Akbar Silo membenarkan hal itu. “Saat ini belum ada kandidat yang betul-betul defenitif dan Daeng Marowa masuk radar tim kita,” Ucapnya, Selasa ( 12/11/2019 ).

Dikesempatan lain, Daeng Marowa sendiri mengaku siap jika dibutuhkan untuk pulang kampung ke Selayar.

“Meskipun politik bukan dunia saya, tapi saya melihat ini sebagai kesempatan untuk mengabdi” Ujarnya.

Mengenai dirinya yang diincar oleh Prof Akbar Silo, ia mengakui telah dikunjungi. Awal pertemuan keduanya terjalin pada 3 bulan lalu.

“Saya bukan dalam kapasitas yang menentukan pasangan. Kalau memang tawaran itu datang secara resmi, Saya akan mau diskusi dulu, bagaimana motifnya,” Ujar Daeng Marowa.

Daeng Marowa mengaku, jika Prof Akbar Cilo telah ditawari untuk berpasangan. Hanya saja saat pertemuan pertama, ia mengaku belum ada minat karena bukan dunianya di politik.

“Sempat ngomong (saat bertemu, Red) bagaimana kalau berpasangan, dan waktu itu saya bilang, tidak ada minat Karena bukan dunia saya. Terakhir saya bilang ke teman-teman atau yang mengharapkan saya ikut Pilkada, kalau memang dibutuhkan, demi kampung sendiri, kenapa tidak,” Kuncinya. (Cece)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.