Daftar di Golkar, Indrawanto Hasan Berharap Bisa Diusung Pada Pilkada Bulukumba 2020

  • Whatsapp
Indrawanto Hasan (Pakai Peci) saat mendaftar di Kantor DPD Golkar Bulukumba
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA- Putra Mantan Bupati Bulukumba 2010-2015 Zainuddin Hasan, yaitu Indrawanto Hasan semakin memantapkan niatnya maju di Pilkada Kabupaten Bulukumba 2020 mendatang.

Secara resmi, pria yang kerap disapa Haji Amang itu mendaftarkan diri di DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bulukumba, Senin (23/9/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mantan Anggota DPRD Kota Gorontalo, itu mendaftar di kantor DPD Golkar Bulukumba dengan harapan bisa diusung pada Pilkada 2020.

Bukan tidak mungkin untuk diusung, apalagi  Haji Amang memiliki niat besar ingin melanjutkan pembangunan di tanah leluhurunya tersebut, dimana ayahnya Zainuddin telah banyak membangun Bulukumba.

    Meski ia tetap mengakui, bahwa pemerintahan bupati Bulukumba saat ini tetap memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah.

    Diakuinua, sedikitnya sudah tiga parpol yang dilamar oleh Haji Amang, yakni PDIP, Golkar, dan Partai Nasdem.

    “Kita sudah kembalikan formulir pendaftaran. Kita harap bisa diusung Partai Golkar di Pilkada Bulukumba,” harap Haji Amang, Selasa (24/9/2019).

    Sebelumnya, Haji Amang juga telah mengunjungi beberapa ketua partai di Bulukumba, dan menjalin komunikasi agar bisa mengusung dirinya. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.