BerandaHeadlineDahlan Iskan Reaktif Covid-19, Begini kondisinya

Dahlan Iskan Reaktif Covid-19, Begini kondisinya

JalurDua.Com, Jakarta: Dahlan Iskan, Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikabarkan berstatus reaktif usai menjalani tes rapid antigen.

Kabar ini dikonfirmasi oleh asisten pribadinya, Sahidin. Ia mengatakan Dahlan berinisiatif melakukan tes rapid antigen meski tanpa gejala dan tidak dalam rangka melakukan perjalanan ke luar kota  

“Ya (spontan) dan ternyata hasilnya positif. Cuma ditanya ini positif kenapa? Positif ada virus. Tapi tidak tahu virus apa, itu masih harus dicek, soalnya kemarin antigen, dokter tidak menyebut virus apa, entah virus flu atau virus apa. Lebih jelasnya harus tes PCR,” ungkap Sahidin, dikutip dari laman CNN, Senin (11/1/2021).

Status tersebut masih perlu diperjelas melalui tes Polymerase Chain Reaction (PCR).

Ia hanya memastikan bahwa Dahlan dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Dahlan sempat memeriksakan keseluruhan kesehatannya dan hasilnya dalam keadaan baik.

Sahidin mengatakan Dahlan menjalani tes rapid antigen bersama dengannya. Namun Sahidin berstatus non reaktif. Bersamaan dengan hasil reaktif dari tes rapid antigen, Dahlan pun menjalani perawatan lebih lanjut di salah satu rumah sakit di Surabaya yang tidak dapat disebutkan oleh Sahidin.(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here