BerandaNewsGenerasi Qur'ani Telah Disiapkan dari Lembah Na'na

Generasi Qur’ani Telah Disiapkan dari Lembah Na’na

JalurDua.Com, Bulukumba – Generasi Qur’ani telah kembali disiapkan. Kali ini di Lembah Na’na di kaki pegunungan Lompobattang. Murni dari hasil swadaya masyarakat setempat, Pondok Pesantren Nurul Islam Na’na akhirnya sudah bisa mulai dibangun di wilayah tersebut, di Lingkungan Senggang, Kelurahan Borongrappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Rabu 9 September 2020.

Peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren tersebut dilakukan oleh  Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali.  Dihadiri oleh Dandim 1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto,S.Pd.

Pak Dandim mengatakan, peletakan batu pertama untuk pembangunan pondok pesantren Nurul Islam Na’na adalah sebagai langkah awal untuk memacu semangat membangun sebuah pondok pesantren yang modern.

“Pembangunan ini guna melengkapi sarana dan prasarana santri dalam kegiatan proses belajar mengajar sebagai ciri khas sebuah Pondok Pesantren modern yang berilmu Tafizul Al-Qur’an,” ujarnya.

Dandim berharap pembangunan pondok pesantren ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, sehingga dapat digunakan para santri untuk menimba ilmu agama.

 

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here