BerandaEdukasiDANDIM 1411/BULUKUMBA Periksa Kendaraan Dinas dan Pribadi

DANDIM 1411/BULUKUMBA Periksa Kendaraan Dinas dan Pribadi

JalurDua.Com, Bulukumba -Guna mewujudkan berdisiplin berlalu lintas bagi seluruh anggota, baik personel Prajurit maupun PNS di lingkungan jajaran, Komandan Kodim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd didampingi Staf Intel dan Staf Log melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas yang menjadi inventaris satuan maupun kendaraan pribadi.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah upacara bendera bertempat di Makodim 1411/Bulukumba, Jln Jend. Ahmad Yani Kelurahan. Caile Kecamatan. Ujung Bulu Kabupaten. Bulukumba.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan,” bahwa berdisplin dalam berlalu lintas merupakan modal utama untuk menjaga keselamatan selama berkendaraan di jalan.

“Disiplin berlalu lintas meliputi kelengkapan berupa administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya harus dimiliki bagi personel selaku pemegang kendaraan”.

“Kelengkapan administrasi yang dimiliki tersebut juga harus masih berlaku dan tidak mati masa aktifnya, seperti STNK, SIM umum maupun TNI. Sedangkan sarana kelengkapan kendaraan juga harus memilki standar kelayakan dalam pemakaian seperti helm, kaca spion, lampu Sein Ban belakang maupun depan harus layak pakai sehingga dapat menjamin keamanan dan keselamatan selama digunakan,” jelas Dandim.(**)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here