BerandaHeadlineDandim Pimpin Acara Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) Dan Penerimaan Personel...

Dandim Pimpin Acara Korps Raport Masa Persiapan Pensiun (MPP) Dan Penerimaan Personel Baru KODIM 1411/BLK

JalurDua.Com, Bulukumba – Masa Persiapan Pensiun (MPP) adalah sebuah penghargaan kepada Prajurit TNI yang telah melaksanakan Dinas dengan baik dengan memberikan kesempatan kepada prajurit tersebut untuk menyesuaikan diri saat masa pensiunnya dari TNI.

Komandan Kodim 1411/Blk memimpin langsung acara korps raport yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun, sekaligus penerimaan Personel baru, bertempat di Aula terbuka Makodim 1411/Blk Jl. Jend. A. Yani, Kelurahan. Caile, Kecamatan. Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Kamis 17 Desember 2020.

Komandan Kodim 1411/Blk, Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd dalam sambutannya, kita ketahui bersama bahwa, selama berdinas bersama kita sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas masing-masing guna mendukung tugas pokok Kodim 1411/Blk, jelasnya.

“Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya bisa dilakukan selama berdinas saja, akan tetapi bisa melalui kegiatan lain yang bersifat positif bagi masyarakat, setelah sekian tahun berdinas. Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat, Serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya dan jaga komunikasi serta jalin silaturahmi yang baik dengan Kodim ini terutama pada rekan-rekan yang masih aktif berdinas sampai saat ini.” tegas Dandim.

“Satu hal yang patut digaris bawahi adalah tauladan baik yang telah ditunjukkan selama ini patut menjadi contoh bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 1411/Blk, saya pribadi selaku Komandan Kodim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Personel yang MPP atas semua kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan selama berdinas di Kodim 1411/Blk,” imbuhnya.

“Kami juga mengucapkan selamat bergabung di Kodim 1411/Blk kepada Personel baru, segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan selalu berbuat baik dan tidak boleh mencoreng nama baik Kodim 1411/Blk, Jauhi pelanggaran karena pelanggaran yang dilakukan akan memberikan efek yang negatif kepada diri sendiri maupun kepada satuan dan tanamkan kebanggaan dalam hati setiap prajurit sehingga timbul rasa bangga dan sayang dengan satuan ini.” pungkasnya(*)

unohttp://jalurdua.com
Jurnalis JalurDua.Com
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here