Dansatgas TMMD Cek Alat Berat Sebelum Beroperasi

  • Whatsapp
banner 300600

JalurDua.Com,Bulukumba – Guna mempercepat pekerjaan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), yang ke-109 Kodim 1411/Bulukumba di Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, mengerahkan alat berat untuk memaksimalkan perintisan jalan. Kamis, 15 Oktober 2020.

Sebelum beroperasi Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd mengecek langsung kondisi alat tersebut mulai dari BBM, dan bagian besar mesin. Hal tersebut dimaksudkan agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, memindahkan Batu besar, pengikisan tanah semua itu dapat dibantu dengan alat berat. Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun ada Excavator, semua anggota satgas yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri,”ucapnya.

” Dengan adanya Excavator ini untuk mempercepat dan memaksimalkan target perintisan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berat berupa perbukitan dan pegunungan agar dapat selesai tepat waktu,” jelasnya.(*)

Pos terkait

banner 300600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.