Dapat Restu, Tomy Didampingi Anak Bupati Bulukumba Daftar ke PDIP

  • Whatsapp
banner 300600

JALURDUA.COM, BULUKUMBA– Tekad Tomy Satria Yulianto maju pada Pilkada Bulukumba mendapat respons positif dari orang nomor satu di Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.

Terbukti setelah putra keduanya, Andi Muh Zainul Darma Putra mendampingi langsung Tomy Satria mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jalan Teratai, kota Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dengan seragam hitam Andi Uul dan konvoi komunitasnya ‘TO DIE FOR’ dengan seragam biru, mengiringi rombongan Tomy Satria dari Kantor DPD Nasdem Bulukumba di Jalan Matahari, menuju kantor DPC PDIP Bulukumba.

Tomy sendiri mengenakan pakaian putih biru tua, mengendarai mobil offroad bak terbuka dikawal rombongan offroad dan roda dua.

Ratusan warga yang terdiri dari beberapa komunitas millenial juga ikut hadir pada pendaftaran ini. Termasuk TSY Squad, Pemuda Pancasila, Tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan dan lainnya.

    Andi Uul sapaan akrabnya mengaku, kedatangannya untuk mengantar Tomy Satria atas niatan pribadinya, tanpa membawa lebih jauh nama ‘Saorajae’ yang merupakan rumpun keluarga Andi Sulthan Dg Radja.

    “Saya tidak ingin berspekulasi lebih jauh, tapi ini atas niat pribadi hadir mengantar beliau (Tomy Satria),” Katanya

    Didampingi istri tercinta, Siti Isniyah, Tomy mengaku mendaftar di PDIP Bulukumba karena telah mendapat restu dari Bupati Andi Sukri A Sappewali. Tomy juga mengaku berterima kasih, apalagi telah diantar langsung.

    “Iya, dia (Andi Uul) hadir mendampingi kami. Saya juga telah dapat restu dari pak Bupati, Andi Sukri A Sappewali. Tentunya saya berterima kasih atas hal ini,” Ujar Tomy.

    Namun yang terpenting kata Wabup berkacamata itu, restu masyarakat untuk dirinya dapat menahkodai Bulukumba dengan posisi Bupati Bulukumba. (Rsb)

    Pos terkait

    banner 300600

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.